1. Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.
  2. Ketika sebuah karya selesai ditulis, maka pengarang tak mati. Ia baru saja memperpanjang umurnya lagi.
  3. Apa boleh buat, jalan seorang penulis adalah jalan kreativitas, di mana segenap penghayatannya terhadap setiap inci gerak kehidupan, dari setiap detik dalam hidupnya, ditumpahkan dengan jujur dan total, seperti setiap orang yang berusaha setia kepada hidup itu sendiri satu – satunya hal yang membuat kita ada.
  4. Menulis adalah mencipta, dalam suatu penciptaan seseorang mengarahkan tidak hanya semua pengetahuan, daya dan kemampuannya saja, tetapi ia sertakan seluruh jiwa dan nafas hidupnya
  5. Kalau kamu bukan anak raja dan engkau bukan anak ulama besar, maka jadilah penulis
  6. Jika aku menulis dilarang, aku akan menulis dengan tetes darah.
  7. Untuk menjadi penulis, yang dibutuhkan hanyalah kemauan keras untuk menulis dan kemudian mempraktekkannya, orang yang hanya mempunyai kemauan untuk menulis namun tidak pernah melakukannya maka ia sama saja dengan bermimpi untuk memiliki mobil, tanpa ada usaha dan kerja keras untuk memilikinya.
  8. Sepintar dan secerdas apapun anda bila itu hanya ada di otak anda maka nda bukanlah termasuk orang yang pintar dan cerdas seperti kata orang. Tetapi sebodoh dan setolol apapun anda bila anda mampu merangkai imajinasi dan kata kata dalam tulisan maka Anda bukanlah sebodoh dan setolol seperti yang orang orang katakan, maka…Menulislah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation