1. Semakin bertambah usia semakin lemah tangan menggenggam karena Allah SWT sedang mendidik kita agar melepaskan cinta dunia. (Qs.Hud : 15-16)
  2. Semakin bertambah usia semakin kabur mata kita karena Allah SWT sedang mencerahkan mata hati untukĀ  melihat Akhirat. (Qs.Al Isra:72)
  3. Semakin bertambah usia semakin sensitif perasaan kita karena Allah SWT sedang mengajarkan bahwa pautan hati dengan makhluk senantiasa menghampakan namun hati yang berpaut kepada Allah SWT, tiada pernah mengecewakan. (Qs. Luqman : 22)
  4. Semakin bertambah usia semakin gugur gigi-gigi kita….karena Allah SWT sedang mengingatkan bahwa suatu hari kita akan gugur kedalam tanah selamanya. (Qs.Ali Imran : 145)
  5. Semakin bertambah usia semakin ditarik nikmat kekuatan tulang dan sendi kita.karena Allah SWT sedang mengingatkan bahwa tak lama lagi Nyawanya akan di ambil. (Qs.An Nisa : 78)
  6. Semakin bertambah usia semakin putih rambut kita karena Allah SWT sedang ingatkan kain kafan yang putih. (Qs.Ali Imran : 185)
  7. Begitu juga hati kita semakin bertambah usia semakin sepi dan ingin bersendirian…karena Allah SWT sedang mendidik kita untuk melepaskan cinta manusia dan bersendirian dialam barzakh. (Qs.Al-An’am : 32)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation