Test – drive Blog

Sudah lama ingin sekali punya blog, biar bisa sedikit eksis dan punya makna. Beberapa kali mencoba untuk publish, namun akhirnya dihapus karena merasa kurang pas. Kali ini, biar tidak terlalu stress menunggu jadwal ujian, mencoba lagi untuk nge-blog. Sebenarnya ini juga bukan blog yang baru, sudah dibuat sejak pertengahan 2015, hanya belum sempat mengotak-atiknya.

Yups, hari ini spent time buat pilih-pilih themes, header, background, menus serta widges yang maching dan mengena di hati. Kali ini tema yang terpilih sedikit romantis, pinky mawar, biar kelihatan agak feminim saja. Padahal lagi mellow, jauh dari keluarga. Pilihan themes-nya tidak terlalu banyak, tapi berasa lebih cool aja karena nyantol ke website kampus (paling ngak ada unand.ac.id nya). Alhamdulillah, sangat puas dengan tampilan blog yang dihasilkan, semoga bisa menjadi penggairah untuk menulis.

Banyak yang ingin ditulis, diceritakan, dibagi, tapi tidak tahu bagaimana. Takut salah. Ya, begini ini kalau tidak punya pengalaman menulis lepas, punya sesuatu di kepala, sayang tidak tahu bagaimana menuangkannya ke dalam sebuah tulisan. Ada rasa tidak pede ketika mencoba untuk mengungkapkanya dalam bentuk tulisan.

Bak pepatah minang, “Pasa jalan dek ditampuah, lanca kaji dek baulang” , practice makes perfect. So, it’s time to learn and let’s writing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>